Senin, 12 Oktober 2009

kaliurang dimata bumi

kaliurang salah satu tempat wisata yang didalamnya terdapat sebuah taman yang dilindungi .dengan adanya taman tersebut mata air akan tetap lestari demi menjaga keragaman ekosistim alam. keaneka ragaman hayati yang masih alami membuat nuangsa tersendiri dan menambah daya tarik baik wisatawan lokal dan internasional.
bersama dengan teman saya yang seorang guru di kabupaten cilacap saya mencoba merasakan dan menikmati keindahan alam di kaliurang yang semua masih tampak alami khususnya di tlogo putri.
menikmati alam tlogoputri mempunyai nilai lebih setelah lama beraktifitas di tempat kerja.disini merasakan kesejukan dan kebersihan udara yang sangat alami.keadaan alam seperti ini yang mungkin dibutuhkan bagi orang orang seperti saya dan kawan saya selain menghilangkan stres juga dapat menambah semangat baru sehingga dapat lebih nyaman dalam menghadapi kehidupan dan pekerjaan yang akan datang.

bayak sekali yang datang kesini demi melepas lelah setelah satu minggu mereka kerja dan disini juga disediakan penginapan dan taman bermain bagi anak.penginapan yang harganya sangat terjangkau sehingga bila mengadakan acara keluarga dan kebetulan perlu menginap tidak perlu repot repot bawa peralatan tidur.

obyek wisata kaliurang selain tempat wisata merupakan salah satu paru paru kata jogja karena seperti yang saya katakan diatas bahwa semakin banyak rumah dijogja membuat kota semakin panas dan diperlukan potensi hutan untuk menjaga kebutuhan air dan udara bersih.banyaknya tumbuhan dikaliurang mengakibatkan terjaganya mata air dan udara.

jadi tak ada salahnya jika kita mengajak teman atau keluarga kita untuk liburan dan berekreasi disini .kita juga dapat mengenalkan kepada anak anak kita betapa pentingnya tumbuhan untuk kelestarian manusia dan hewan .
semoga bermanfaat dan berguna bagi semua.mari kita jaga agar bumi tetap hijau dan biarkan mata bumi selalu segar dengan kehijauan yang selalu tampak di setiap mata melihat bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar